sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Barcelona vs Real Betis, Liga Inggris 31 Desember 2015

Prediksi Barcelona vs Real Betis, Liga Inggris 31 Desember 2015



Barcelona – Jika melihat perbandingan kedua tim, rasanya Barcelona akan menutup tahun 2015 ini dengan manis. Pada pertandingan yang akan mempertemukan Barcelona vs Real Betis pada Kamis (31/12/2015), ibarat seperti langit dan bumi.

Prediksi Barcelona vs Real Betis, Liga Inggris 31 Desember 2015

Melihat dari posisi kedua tim di klasemen, sangat lah jauh perbedaannya. Real Betis saat ini masih bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara La Liga. Sedangkan Barcelona sendiri masih kokoh di puncak klasemen.

Meskipun begitu, Real Betis akan tetap memberikan perlawanan yang sengit. Pepe Mel selaku pelatih Real Betis, merasa yakin bisa mnecuri poin di Camp Nou. Menurutnya, Pepe Mel memiliki beberapa pemain berpengalaman dalam daftar susunan pemain yang bisa diturunkan.

Nama-nama seperti Juan Vargas dan Joaquin Sanchez diyakini bisa menjadi pemain yang diandalkan untuk mengimbangi permainan tiki-taka Barcelona.

Namun kubu tuan rumah juga tidak kalah optimis dengan tim tamu. Mereka baru saja menobatkan diri sebagai klub terbaik sedunia setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub. Asa tim asal Catalan untuk menggelar pesta menyambut tahun baru dengan kemenangnan sepertinya tidak bisa dibendung oleh tim lawan. Diprediksi Barcelona akan memenangkan pertandingan melawan Real Betis tersebut dengan skor 3-0.

Prakiraan susunan kedua pemain:

Barcelona : Bravo, Dani Alves, Pique, Jordi Alba, Mascherano, Iniesta, Rakitic, Busquets, Messi, Suarez, Neymar.

Real Betis : Adan, Westermann, Molinero, Bruno Gonzalez, Joaquin, N’Diaye, Vargas, Cejudo, Petros, Dani Ceballos, Ruben Castro.
(Arman – sisidunia.com)