Home » News » Poster Inneke Koesherawati Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Beredar Di Medsos

Poster Inneke Koesherawati Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Beredar Di Medsos



Jakarta – Warga Jakarta baru-baru ini dihebohkan oleh isu calon pengganti Gubernur DKI Jakarta. Meskipun perhelatan Pilkada DKI Jakarta masih berlangsung dua tahun lagi, namun sejumlah nama sudah bermunculan untuk maju sebagai kandidat. Yang menarik, ada nama artis senior Inneke Koesherawati dalam calon kandidat tersebut.

Poster Inneke Koesherawati Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Beredar Di Medsos

Menurut pantauan sisidunia.com yang dikutip dari Rimanews, Rabu (30/12/2015), Inneke diisukan maju sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta. Bahkan, beberapa foto dan nama Inneke yang memperlihatkan ia akan maju sebagai calon wakil gubernur sudah tersebar di media sosial. Ia akan didampingi oleh Muhammad Idrus yang akan maju sebagai calon gubernur.

Poster Inneke Koesherawati Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Beredar Di Medsos

(sumber foto: rimanews.com)

Namun, pemberitaan mengenai majunya Inneke sebagai calon gubernur DKI Jakarta masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dari yang bersangkutan. Yang mengherankan, saat dicek di akun media sosial milik Inneke, tidak ada tanda-tanda bahwa artis yang pernah membintangi beberapa film tersebut akan masuk sebagai calon kandidat wakil gubernur DKI Jakarta.

Tidak hanya Inneke saja, beberapa nama bahkan telah mengaku akan maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Salah satunya adalah Adhyaksa Dault. Adhyaksa bahkan dengan lantang mendeklarasikan diri untuk mengganti posisi Ahok pada Pilkada DKI Jakarta yang diselenggarakan pada tahun 2017 mendatang.
(Arman – sisidunia.com)