sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Laudya Cynthia Bella Meyakini Ada Campur Tangan Tuhan dalam Perjalanan Karirnya

Laudya Cynthia Bella Meyakini Ada Campur Tangan Tuhan dalam Perjalanan Karirnya



Jakarta – Keputusan artis cantik Laudya Cynthia Bella untuk mengenakan hijab sepertinya telah menjadi langkah terbesar dalam perjalanan hidupnya. Sejak memutuskan berhijab pada awal tahun 2015 ini, Bella mengaku suasana hatinya senantiasa diselimuti rasa tenang.
Laudya Cynthia Bella Meyakini Ada Campur Tangan Tuhan dalam Perjalanan Karirnya
Tak hanya itu, pintu rezeki pun seakan-akan semakin terbuka luas bagi perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1988, tersebut. Dimulai dari sebuah merk busana muslimah kenamaan yang menjadikan dirinya sebagai model fashion mereka, Bella pun menjelma menjadi semacam ikon busana muslimah di Indonesia.

Kemudian, Bella juga ditunjuk sebagai duta produk hand body lotion dan shamphoo yang diperuntukkan secara khusus bagi wanita berhijab. Setelah itu, prestasi gemilang pun diraihnya dalam perhelatan Festival Film Bandung 2015, dimana Bella mendapatkan piala dalam kategori Pemeran Wanita Terpuji.


Baca juga

Cynthia Lamusu Ikhlas Suaminya Berciuman dengan Laudya Cynthia Bella

Bagaimana Perasaan Surya Saputra Saat Berciuman Dengan Laudya Cynthia Bella ?

Karir film Bella pun semakin moncer. Di tahun 2016 mendatang, tiga film terbarunya sudah dipastikan akan segera rilis, yakni Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Surga Yang Tak Dirindukan 2, dan Talak Tiga.

Bella pun sangat mensyukuri rezeki dan prestasi yang terus menghampirinya di sepanjang tahun 2015 ini.

“Saya sampai tahap ini karena campur tangan Allah dan dukungan fans. Sahabat media juga baik kepada saya,” pungkasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)