Home » News » Haters Ahok Pasti Tidak Akan Suka Lihat Video Ini

Haters Ahok Pasti Tidak Akan Suka Lihat Video Ini



Jakarta – Ada sebuah video yang baru-baru ini langsung menjadi bahan pembicaraan publik, khususnya Jakarta. Video yang diketahui sebuah parodi itu bertajuk ‘Gua sih Nyantai Aja’-Story of Ahok. Video parodi yang mengambil dari “Uptown Funk” karya Mark Ronson dan Bruno Mars itu telah diunggah ke YouTube pada 21 Desember 2015 lalu.

Haters Ahok Pasti Tidak Akan Suka Lihat Video Ini

Video yang sudah ditonton ribuan kali tersebut memang sengaja dibuat oleh para penggemar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Video berdurasi sekitar 4 menit lebih itu memang dibuat oleh para fans Ahok untuk menjawab semua tuduhan para haters yang selama ini ditujukan kepada Ahok.

Hebatnya lagi, video yang dibuat menarik dan sedikit konyol tersebut langsung dikomentari oleh banyak netizen, serta mendapat like sebanyak 3.427 dan juga terdapat 86 dislike. Menurut para fans Ahok, yang memberi dislike tersebut diyakini adalah para haters Ahok yang tidak suka akan video tersebut.

Menurut para fans, mereka membuat video tersebut lantaran Ahok sering mendapat cibiran serta hujatan mengenai sistem kerjanya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Fans Ahok ingin membuktikan kepada haters bahwa kinerja dari Ahok telah benar dan mereka juga berharap Ahok tetap fokus membangun Kota Jakarta.

Berikut video parodi yang berjudul ‘Gua sih Nyantai Aja’ yang dikutip dari YouTube, Rabu (30/12/2015).


(Arman – sisidunia.com)