sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Harga Samsung Galaxy A9 Dibanderol Rp 6 Jutaan

Harga Samsung Galaxy A9 Dibanderol Rp 6 Jutaan



Seoul – Raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung, telah mengumumkan kemunculan smartphone terbaru mereka, Galaxy A9, di pasar Tiongkok pada awal bulan Desember 2015 lalu. Meski telah diperkenalkan kepada publik, pihak Samsung belum mencantumkan harga resmi dari Galaxy A9 tersebut.
Harga Samsung Galaxy A9 Dibanderol Rp 6 Jutaan
Seperti dilansir dari Phone Arena (Rabu, 30/12/2015), menurut kabar yang beredar, Tiongkok merupakan pasar pertama yang akan disambangi oleh Galaxy A9. Samsung diperkirakan akan membanderol Gaalxy A9 dengan harga sekitar USD493 atau sekira Rp6 jutaan.

Dengan harga semacam itu, Galaxy A9 pun bisa digolongkan pada perangkat middle-to-high-end. Galaxy A9 akan dibekali dengan layar berukuran 6-inchi Super AMOLED yang beresolusi 1.080 x 1.920 pixel. Pada bagian otaknya, Galaxy A9 memiliki prosesor octa-core Snapdragon 652 berkecepatan 1,8 GHz.

Fitur kamera, Galaxy A9 akan memiliki kamera utama 13 megapixel. Selain itu, Samsung juga akan memasangkan fitur tambahan seperti sensor fingerprint.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada informasi lanjutan mengenai jadwal perilisan Galaxy A9 di luar pasar Tiongkok. (Deni Suroyo – sisidunia.com)