Home » Hiburan » Dubsmash Yuki Kato Mewek Dimarahi Kartika Putri Sempat Heboh Di 2015

Dubsmash Yuki Kato Mewek Dimarahi Kartika Putri Sempat Heboh Di 2015



Jakarta – Kartika Putri secara tiba-tiba memarahi Yuki Kato hingga membuat Yuki Kato menagis tersedu-sedu. Yuki terlihat tak memberi perlawanan selain hanya tangis yang menjadi ekspresinya. Tapi jangan khawatir dulu, itu hanya akting saat keduanya melakukan dubsmash di Instagram. Video tersebut diunggah di akun Instagram Yuki Kato.

Dubsmash Yuki Kato Mewek Dimarahi Kartika Putri Sempat Heboh Di 2015

Meskipun video tersebut hanyalah berdurasi singkat, namun tak sedikit para follower dan penggemar menyukai hal tersebut. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya like di video tersebut. Tak sedikit juga yang memberikan komnetar untuk akting iseng dari Yuki Kato tersebut.

Dalam video tersebut, Yuki juga menuliskan beberapa tulisan mengenai video itu. “Ampuuun huhu @inyongkarput,” begitu ia menuliskan sedikit komentar.

Video tersebut pun mendapat banyak komentar dari para penggemar yang merasa terhibur dengan tingkah dua artis tersebut.

Seperti yang diketahui, virus dubsmash memang telah melanda di mana-mana. Beberapa artis Indonesia seperti Luna Maya dan Julia Perez, Jessica Iskandar dan Angel Lelga, sampai Aliando Syarief pun ikut tertular, dan masih banyak lagi artis-artis lainnya yang hobi untuk dubsmash.

Berikut video dubsmash yang menampilkan Kartika Putri sedang memarahi Yuki Kato, yang diambil dari Instagram, Rabu (30/12/2015).

Ampuuun huhu @inyongkarput

A video posted by Yuki Kato (@yukikt) on


(Arman – sisidunia.com)