sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » 2 ABG 17 Tahun Digerebek Saat Mabuk Disekitar Halaman Gereja

2 ABG 17 Tahun Digerebek Saat Mabuk Disekitar Halaman Gereja



Tegal – Pergaulan yang tidak sehat cenderung membuat anak-anak remaja menjadi lepas kontrol. Seperti yang dilakukan oleh dua anak baru gede (ABG) berikut ini. Kedua bocah yang diketahui berinisial LH (17) dan AM (17) ini ketahuan sedang mabuk-mabukan di depan halaman sebuah gereja.

2 ABG 17 Tahun Digerebek Saat Mabuk Disekitar Halaman Gereja

Ilustrasi

Kapolsek Tegal Barat AKP Arianto SH MH menyatakan telah menangkap kedua bocah tersebut saat petugas melakukan patroli keliling rutin ke depan Gereja Hati Kudus di Jalan Kapten Ismail. Selain ditangkap karena mabuk-mabukan, mereka berdua juga kedapatan telah menenggak obat-obatan terlarang jenis Dextro alias pil koplo.

“Dari salah seorang pelaku kami menemukan 14 paket hemat, masing-masing paket berisi butir pil Dextro,” kata Arianto seraya menunjukkan hasil bukti pelaku, Selasa (29/12/2015).

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa dua botol miras jenis arak dan pil Dextro. Akibat perbuatan mereka, dua ABG itu kini harus merasakan dinginnya ruang tahanan Mapolsek Tegal Barat.
(Arman – sisidunia.com)