sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Terompet Berbahan Sampul Alquran Sudah Sempat Menyebar Di Kendal Dan Pekalongan

Terompet Berbahan Sampul Alquran Sudah Sempat Menyebar Di Kendal Dan Pekalongan



Pekalongan – Baru-baru ini warga Pekalongan dikejutkan oleh penemuan terompet berbahan sampul kitab Al Quran. Dikabarkan terompet ini telah beredar di sejumlah minimarket di Pekalongan dan Kendal.

Terompet Berbahan Sampul Alquran Sudah Sempat Menyebar Di Kendal Dan Pekalongan

Beberapa laporan dari berbagai wilayah terkait terompet yang berbahan baku sampul Al Quran ini, petugas Satreskrim Polres Pekalongan langsung melakukan penyisiran di seluruh Alfamart di Kota Pekalongan.

Ratusan terompet berbahan sampul Al Quran yang didapat dari beberapa minimarket itu telah berhasil diamankan oleh petugas Satreskrim Polres Pekalongan Kota.

“Setelah kami sisir di semua minimarket di Pekalongan, memang benar adanya,” kata Kasatreskrim Polres Pekalongan Kota AKP Dimas Supadi, Senin (28/12/2015).

Hingga Senin sore, petugas kepolisian masih memeriksa saksi terkait penyebaran terompet berbahan sampul Al Quran, yang diketahui sebanyak 317 buah.

Dari tampilan fisik, terompet tersebut tidak ada bedanya dengan terompet lainnya. Penuh dengan aksesoris yang berwarna-warni. Namun, jika dibuka kertas pembungkusnya, akan terlihat sebuah sampul Al Quran yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama RI Tahun 2013.
(Arman – sisidunia.com)