sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tarif Baru Gojek Hari Ini Lebih Terjangkau Untuk Pengguna

Tarif Baru Gojek Hari Ini Lebih Terjangkau Untuk Pengguna



Jakarta – Setelah melakukan pembenahan sejak beberapa waktu yang lalu, kini ojek online Go-Jek telah melakukan terobosan terbarunya.

Dikutip dari akun Facebook resmi Go-Jek, pada hari ini, Selasa (29/12/2015), pihak Go-Jek secara resmi telah mengumumkan tarif baru kepada masyarakat, khususnya untuk wilayah Jabodetabek.

Tarif Baru Gojek Hari Ini Lebih Terjangkau Untuk Pengguna

(sumber foto: gojekindonesia)

Pada tarif sebelumnya, para pengguna jasa Go-Jek akan dikenakan tarif Rp 15 ribu dengan jarak tempuh maksimal 25 km. Namun, saat ini telah berubah menjadi Rp 2.000 per kilometer (km).

Go-Jek pun memberikan rincian terkait tarif baru tersebut. Untuk jarak 1-10 km dikenakan tarif Rp 12.000. Lalu, untuk jarak 10-15 km dikenakan biaya Rp 15.000. Sedangkan di atas 15 km (Jarak maksimum 25 km), dikenakan biaya tarif Rp 2.000 per km.

Hal ini membuat beberapa pengguna jasa Go-Jek senang akan tarif baru yang diberlakukannya ini. Karena mereka menilai tarif baru yang mulai diberlakukan hari ini tersebut lebih terjangkau.
(Arman – sisidunia.com)