sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tak Ada Angel Karamoy, Steven Kini Dekat Dengan Shandy Aulia

Tak Ada Angel Karamoy, Steven Kini Dekat Dengan Shandy Aulia



Jakarta – Steven Rumangkan dan Angel Karamoy tengah diguncang permasalahan rumah tangga. Keduanya diisukan akan segera berpisah. Angel bahkan tidak terlihat merayakan Natal bersama sang suami dan kedua anaknya pada Jumat (25/12/2015) lalu.

Tak Ada Angel Karamoy, Steven Kini Dekat Dengan Shandy Aulia

Namun kini Steven terlihat dekat dengan sahabat sekaligus teman curhat dari Angel, Shandy Aulia. Tetapi bukan dekat seperti yang Anda bayangkan melainkan hanya bertemu untuk makan siang bersama Shandy dan suaminya.

Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram, Minggu (27/12/2015). “Chill out with our big brother @steven_rumangkang has the big heart!” tulis Shandy dalam caption. “Thanks for the good lunch n ur support bro David n sis @shandyaulia Gbu both,” ujar Steven.

Shandy sendiri sudah lama menjadi teman curhat Angel dan diduga sempat menulis nasehat pada ibu dari dua anak itu ketika diterpa kasus foto mesra dengan Pasha Ungu. Sementara itu, para netter memuji keputusan Steven untuk berkonsultasi dengan Shandy.

“Steven sdh benar, konseling dg org2 yg takut akan Tuhan. Jgn ikut kt dunia. Nti hasilnya spt sinetron. Dasar hidup kita adalah firman Tuhan. Mgkn sementara terasa berat. Tapi jaminan endingnya indah,” ujar @pia_hailie_pia_josephine. “Kak sandi tolong kuatkan kak steven y, Gbu,” pinta @suzanutomoutomo. (Yayan – sisidunia.com)