sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Rusia Menyebut Pernyataan Kemenhan AS Terkait ISIS Seperti Radio Rusak

Rusia Menyebut Pernyataan Kemenhan AS Terkait ISIS Seperti Radio Rusak



Moskow – Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Rusia menuding pihak Amerika Serikat (AS) hanya sesumbar saja terkait pertempuran melawan ISIS. Komitmen AS pun dipertanyakan oleh Rusia setelah pihak Paman Sam menolak membagikan informasi intelijennya terkait kelompok radikal tersebut.

Rusia Menyebut Pernyataan Kemenhan AS Terkait ISIS Seperti Radio Rusak

Jubir Kemenhan Rusia, Igor Konashenkov

“Sekali lagi, teori basi yang muncul memberikan konfirmasi bahwa Pentagon hanya sesumbar dalam perang melawan ISIS, tanpa adanya tindakan nyata,” ujar Igor Konashenkov, Jubir Kemenhan Rusia, seperti dikutip dari Okezone yang melansir dari The Washington Times (Selasa, 29/12/2015).

“Pernyataan dari Kemenhan AS Michelle Baldanza tentang penolakan untuk membuka kerja sama dalam perlawanan melawan ISIS sudah seperti ‘radio rusak’ (berulang-ulang) dan ini sudah saatnya berubah,” lanjutnya.

Sebelumnya, Juru bicara (Jubir) Pentagon, Michelle Baldanza, telah menyatakan bahwa AS tidak akan bekerjasama dengan Rusia dalam kampanye militer mereka untuk melawan ISIS di Suriah. Penolakan kerja sama AS ini akan tetap berlangsung selama Rusia tidak menghentikan dukungannya kepada Presiden Suriah, Bashar al Assad. (Deni Suroyo – sisidunia.com)