Home » Sport » Prediksi Leicester City vs Manchester City, 30 Desember 2015

Prediksi Leicester City vs Manchester City, 30 Desember 2015



Leicester – Keperkasaan Leicester City pada musim ini patut di acungi jempol. Sudah beberapa pekan ini Leicester City telah memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Prediksi Leicester City vs Manchester City, 30 Desember 2015

Namun, pada pertandingan dini hari nanti, Rabu (30/12/2015) pada pukul 02.45 WIB, agaknya Leicester City akan mendapatkan perlawanan sengit dari lawannya. Sebagai tim tamu, Manchester City berambisi untuk menggulingkan posisi Leicester City dari puncak klasemen. Manchester City sendiri berada di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 35 poin, hanya terpaut 3 poin dari Leicester City di peringkat pertama dengan 38 poin.

Sedangkan di kubu Leicester City sendiri, dua bintang andalan mereka yakni Ryad Mahrez dan Jamie Vardie diperkirakan sedang tidak fit. Pada konferensi pers terakhirnya, Ranieri menyebut bahwa Vardy terkena demam saat ia bermain kontra Liverpool akhir pekan lalu. Rekannya Ryad Mahrez juga disebut sangat kelelahan karena selalu menjadi starter dalam periode sibuk di bulan Desember ini.

Meskipun belum ada kabar pasti atau tidaknya dua bintang mereka bermain, dipastikan Leicester akan memenangi pertandingan tersebut dengan 2-1. Pasalnya Leicester City akan bermain di kandang sendiri, King Power Stadium. Sebuah keuntungan bagi Leicester City karena akan didukung oleh pendukung fanantiknya.
(Arman – sisidunia.com)