sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani : “Niki Ga Jual Diri Biar Bisa Dinikmati Om-om Senang”

Nikita Mirzani : “Niki Ga Jual Diri Biar Bisa Dinikmati Om-om Senang”



Jakarta – Beberapa waktu yang lalu publik dihebohkan dengan kasus praktik prostitusi online yang melibatkan artis inisial NM, yang tak lain adalah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani : "Niki Ga Jual Diri Biar Bisa Dinikmati Om-om Senang"

Karena kasus itulah Nikita Mirzani kerap mendapatkan hujatan dan cibiran di akun media sosialnya. Sebutan yang membuat panas telinga tersebut sering kali diterima oleh artis sensasional itu. Terkadang Nikita pun sempat meluapkan kemarahannya pada netizen yang kerap membully-nya dengan ucapan yang kurang pantas tersebut.

Namun, mantan istri Sajad Ukra tersebut memilih cuek saat ada yang menyebut dirinya murahan dan gampangan.

“Ya terserah orang mau bilang Niki murah, Niki gampangan. Yang jelas, Niki ga jual diri Niki biar dinikmati om-om senang. Jadi ya buat Niki santai aja. Orang bolehlah bilang Niki apa. Terserah mereka” ujar Nikita saat ditemui, Senin (28/12/2015).

Nikita juga menegaskan bahwa dirinya telah bekerja secara halal demi menghidupi kedua buah hatinya. Bahkan Nikita rela bekerja keras dari pagi hingga larut malam karena ia sadar bahwa dirinya kini harus menghidupi buah hatinya sendiri.
(Arman – sisidunia.com)