Home » News » Kepolisian Sweeping Minimarket Yang Menjual Terompet Berbahan Sampul Alquran

Kepolisian Sweeping Minimarket Yang Menjual Terompet Berbahan Sampul Alquran



Jakarta – Terkait ditemukannya terompet berbahan sampul Al Quran di Jawa Tengah, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan di sejumlah minimarket, salah satunya di daerah Ciledug.

Kepolisian Sweeping Minimarket Yang Menjual Terompet Berbahan Sampul Alquran

(sumber foto: kriminalitas.com)

“Untuk mencegah keresahan masyarakat, Polres telah memerintahkan jajarannya, terutama Polsek & Kasat untuk mengecek ke minimarket yang berada di wilayah Tangerang Kota, mengenai terompet yang berbahan sampul Al-Quran,” jelas Kapolsek Ciledug AKP Lambe Patabang Birana kepada wartawan, Selasa (29/12/2015).

Kapolsek beserta anggota kepolisian lainnya telah menyisir ke sejumlah minimarket untuk mencari terompet berbahan sampul Al Quran pada hari Senin (28/12/2015) kemarin. Namun, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya terompet yang dimaksud.

“Setelah melaksanakan pengecekan terhadap beberapa minimarket di wilayah Ciledug, kami pastikan bahwa untuk wilayah Ciledug tidak ada ditemukan barang tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek juga telah menghimbau kepada pengelola minimarket untuk memperketat pengawasan keluar-masuknya barang, guna meningkatkan keamanan menjelang perayaan tahun baru.
(Arman – sisidunia.com)