sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Julia Perez Punya Kenangan Indah Bareng Habib Selon

Julia Perez Punya Kenangan Indah Bareng Habib Selon



Jakarta – Julie Perez memiliki kenangan tersendiri dengan sosok petinggi Front Pembela Islam (FPI), Habib Selon, yang dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin, (28/12/2015).
Julia Perez Punya Kenangan Indah Bareng Habib Selon
Jupe mengaku belum bisa mewujudkan semua keinginan sang Habib, seperti misalnya berangkat umroh bersama Habib Selon pada awal 2016 mendatang.

“Sangat kehilangan banget. Obrolan terakhir kami pengin umrah bareng Februari 2016 nanti,” ujar Jupe di kawasan Bukit Duri, Jakarta Timur, seperti dilansir dari Liputan6.com, (Senin, 28/12/2015).

Sebelum meninggal dunia, Jupe pun tidak merasaka firasat apapun. Sebab, pertemuan Jupe dan Habib Selon selalu dipenuhi tawa, canda, dan kegembiraan.

“Firasat nggak ada. Beliau guyon terus, bercanda mulu. Benar-benar nggak ada firasat. Soalnya kita kalau ketemu bercanda mulu, karena sama-sama orang Betawi kali ya,” lanjutnya.

Jupe pun menganggap bahwa Habib Selon merupakan sosok pemberi nasehat yang baik, serta memiliki kemampuan menjadi penengah masalah yang bijak.

“Sosoknya menerima sebuah perbedaan. Namanya manusia kan ada yang nggak sempurna, ada ucapan atau kelakuan yang salah. Misalnya ada yang harus diselesaikan (masalah dengan orang), biasanya habib yang menyambung lidah. Kami kehilangan sekali,” tandas Jupe. (Deni Suroyo – sisidunia.com)