Home » Sport » Jamie Vardy Masih Menjadi yang Tersubur Hingga Paruh Musim Liga Inggris

Jamie Vardy Masih Menjadi yang Tersubur Hingga Paruh Musim Liga Inggris



Leicester – Liga Premier Inggris telah memasuki pertengahan musim, tinggal empat klub yang belum memainkan laga ke-19, yakni Leicester City yang akan bersua Manchester City Rabu (30/12) dinihari WIB, serta Liverpool dan Sunderland yang akan bentrok pada Kamis (31/12) dinihari WIB.

Jamie Vardy Masih Menjadi yang Tersubur Hingga Paruh Musim Liga Inggris

Seperti dilansir dari Sky Sports, Selasa (29/12/2015), untuk sementara Jamie Vardy dari Leicester City dan Romelu Lukaku dari Everton menjadi striker tertajam di tanah Inggris dengan torehan masing-masing 15 gol. Namun Jamie Vardy berkesempatan untuk mengungguli torehan gol Lukaku jika di laga melawan Manchester City dia berhasil mencetak gol.

Sementara gelandang Arsenal, Mesut Ozil bisa disebut sebagai raja assist musim ini. Pasalnya dengan torehan 16 assist dia menjadi pengumpan gol terbanyak tak hanya di Liga Premier Inggris, namun juga di seluruh Eropa.

Selain Vardy, Lukaku, dan Ozil, masih ada dua nama asing yang mencuri perhatian musim ini, yakni Riyad Mahrez dan Odion Ighalo. Berikut daftar top scorer dan top assist Liga Premier Inggris hingga pekan ke-19:

Daftar Top Scorer:
Jamie Vardy (Leicester): 15
Romelu Lukaku (Everton): 15
Odion Ighalo (Watford): 14
Riyad Mahrez (Leicester): 13

Daftar Top Assist:
Mesut Ozil (Arsenal): 16
Kevin De Bruyne (Manchester City): 8
Riyad Mahrez (Leicester): 7

(Rindi Ayunda – sisidunia.com)