sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Grand Final D’Academy Asia : Lesti Dan Danang Hanya Terpaut 2 Poin

Grand Final D’Academy Asia : Lesti Dan Danang Hanya Terpaut 2 Poin



Jakarta – Setelah melewati babak demi babak, ajang pencarian bakat “D’Academy Asia” akan segera mencapai puncak grand final pada malam ini, Selasa (29/12/2015). Pada babak final ini, 3 kontestan yakni Lesti, Danang, Shiha akan saling “bertarung” demi memperoleh poin sekaligus menjadi pemenang.

Grand Final D'Academy Asia : Lesti Dan Danang Hanya Terpaut 2 Poin

Pada babak sebelumnya, Lesti berada di peringkat pertama dengan perolehan nilai sebesar 387. Namun, perolehan nilai Lesti masih belum aman, lantaran berbeda tipis dengan perolehan Danang di peringkat kedua, yakni sebesar 385. Sementara di peringkat ketiga ada Shiha dengan perolehan nilai 372.

Hasil sementara tersebut membuat penonton setia “D’Academy Asia” menjadi semakin penasaran siapakah yang akan menjadi pemenang dalam Konser Kemenangan malam nanti. Berbagai dukungan pun membanjiri akun Twitter Indosiar, selaku pihak yang menayangkan “D’Academy Asia”. Bermacam-macam perdebatan pun muncul saat membandingkan kreativitas Danang dalam mengaransemen lagu dengan penghayatan total dari Lesti.

Berikut beberapa komentar dari para penonton yang makin deg-degan menanti grand final “D’Academy Asia: tersebut.

“Kasihan Danang..dia capek2 bikin kjutan tp msh klh dgn yg nangis2..ini gk adil,” kata @@JumanthoA.

“Kirain bkalan danang yg di peringkat atas karna ada x factor_nya. tpi masuk akal jg si komentar dewan juri tadi,” komentar pemilik akun @D_Andriyansyah.

“Wow..Congrats!! nilai @Lesti_Jenong_DA yg paling tinggi mlm ini.Hebat d ! Bsok mlm tmpilkan lg yg trbaik yea!! #DAcademyAsia :)” tulis @Fitri_nimous 7.
(Arman – sisidunia.com)