sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Evan Dimas Ternyata Belum Lakukan Tanda Tangan Kontrak Bersama Espanyol

Evan Dimas Ternyata Belum Lakukan Tanda Tangan Kontrak Bersama Espanyol



Surabaya – Sebelumnya sempat ramai diberitakan bahwa Evan Dimas Darmono telah meneken kontrak dua tahun dengan RDC Espanyol. Kabar tersebut beredar setelah bos Surabaya United, Gede Widiade, memberikan konfirmasi terkait kepindahan Evan Dimas.

Evan Dimas Ternyata Belum Lakukan Tanda Tangan Kontrak Bersama Espanyol

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Selasa (29/12/2015), Evan Dimas membantah kabar yang telah beredar itu. Menurut mantan kapten timnas U-19 tersebut, sampai dengan detik ini dirinya belum menandatangani kontrak apapun dari pihak Espanyol.

“Belum ada kontrak yang saya tanda tangani. Semua masih dalam tahap pembicaraan dan negosiasi,” terang Evan.

Sebelumnya Gede sempat mengatakan bahwa Espanyol sangat berminat untuk mendatangkan Evan. Bahkan menurut pengusaha asal Surabaya ini, Evan akan dikontrak dengan durasi dua tahun oleh klub tetangga FC Barcelona ini.

Evan menegaskan untuk saat ini dirinya tak mau berkomentar lebih banyak sebelum benar-benar ada kesepakatan kontrak.

“Yang jelas sampai dengan saat ini belum ada kesepakatan pasti. Saya nggak mau bicara banyak dulu sebelum semuanya pasti,” pungkasnya.

Ya, kita hanya bisa berharap talenta muda penuh bakat seperti Evan Dimas bisa mendapatkan yang terbaik untuk karier sepak bolanya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)