sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dikaitkan Prostitusi Artis, Benarkah Tyas Mirasih Merasa Ketakutan ?

Dikaitkan Prostitusi Artis, Benarkah Tyas Mirasih Merasa Ketakutan ?



Jakarta – Isu mengenai kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan selebriti terus berkembang tak terkendali. Bahkan, hanya gara-gara kontak di media sosial di-block, pertengkaran sengit pun bisa terjadi yang tentunya masih berkaitan dengan skandal besar nasional tersebut.
Dikaitkan Prostitusi Artis, Benarkah Tyas Mirasih Merasa Ketakutan ?
Pertengkaran semacam itu terjadi antara Anggita Sari dan Tyas Mirasih. Anggita merasa jengkel karena Tyas telah memblokir kontak media sosialnya.

Tanpa alasan yang jelas, Tyas memutuskan untuk menutup pintu komunikasi dengan Anggita. Tak hanya kontak di medsos, nomor telepon Anggita pun tak bisa lagi menjangkau Tyas.

Seperti dilansir dari Liputan6.com (Selasa, 29/12/2015), kemarahan Anggita ini kemudian diungkapkannya dalam media sosial.

“We’ll see TM, gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh,” tulis Anggita di akun Path-nya beberapa waktu lalu, sembari me-mention akun Path Tyas Mirasih.


Baca juga

Terlanjur Sakit Hati, Anggita Sari Tak Mau Berdamai

Anggita Sari Berusaha Menghindar Saat Ditanya Pernah Dibooking Pejabat

Yang lebih seru, tiba-tiba muncul komentar dari akun bernama Obie yang diduga merupakan tersangka mucikari artis, Robby Abbas.

“Tunggu aku ya, lebih seru,” komentar akun Obie.

Melihat perkembangan ini, pengacara Anggita dan Robby, Pieter Ell, emnilai bahwa tindakan Tyas tersebut menunjukkan adanya rasa takut. Ia pun sangat mengapresiasi sindiran Anggita lewat media sosial tadi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)