Home » Hiburan » Danang Menjadi Penantang Terkuat Bagi Lesti Di Grand Final D’Academy Asia

Danang Menjadi Penantang Terkuat Bagi Lesti Di Grand Final D’Academy Asia



Jakarta – Kontes dangdut “D’Academy Asia” telah memasuki babak grand final. Seperti biasam di babak ini para kontestan harus bersaing untuk mendapatkan gelar sebagai juara pertama.

Danang Menjadi Penantang Terkuat Bagi Lesti Di Grand Final D’Academy Asia

Berdasarkan hasil penilaian oleh juri di konser result show pada hari Sabtu (26/12/2015) lalu, Lesti sukses menuju babak tiga besar dengan perolehan poin sebanyak 766. Danang menyusul di posisi kedua dengan poin sebanyak 757.

Sementara itu kontestan luar yang masih tersisa adalah Shiha Zikir yang berasal dari Malaysia. Fitri Hiswady yang sama dari Malaysia harus tersenggol dengan perolehan nilai terendah yakni 696 poin. Sedangkan Shiha berhasil menemani dua wakil dari Indonesia dengan meraih 726 poin.

Para penggemar D’Academy Asia pun menjadi galau dengan hadirnya Lesti dan Danang. Pasalnya kedua kontestan asal Indonesia ini sama-sama diharapkan menjadi pemenang.

“Dari indonesia sama2 bagus semoga diurut juara 1 danang indonesia 2 lesti 3 shiha,” tulis akun nurhasan473. “Woow.. confused bingung pilih mana, semua bagus…,” tambah HeriHerianto8. (Yayan – sisidunia.com)