Home » Hiburan » Benarkah Shiha Zikir D’Academy Asia Sudah Dipacari Ivan Gunawan ?

Benarkah Shiha Zikir D’Academy Asia Sudah Dipacari Ivan Gunawan ?



Jakarta – Setelah cintanya Ivan Gunawan bertepuk sebelah tangan oleh Ayu Ting Ting, kini Ivan dikabarkan tengah dekat dengan salah satu kontestan ajang pencarian bakat D’Academy Asia asal Malaysia, Shiha Zikir.

Benarkah Shiha Zikir D’Academy Asia Sudah Dipacari Ivan Gunawan ?

Pria yang juga designer kenamaan Indonesia itu memang didapuk sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat tersebut. Karena itu lah, kemunculan Ivan di acara tersebut memicu rumor kedekatannya dengan Shiha Zikir. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Ivan Gunawan.

Ivan menyebut kedekatannya dengan Shiha hanyalah sebatas antara kontestan dan juri saja. Ia terlihat akrab karena dirinya sering memberi masukan kepada Shiha Zikir.

“Ya karena ga tahu kenapa eksistensi saya ketemu dengan penyanyi dangdut lebih deket. Ya semoga tahun ini dapat acara pop. Saya sebenarnya ga punya target deket sama penyanyi. Saya pengenya dekat sama orang biasa saja yang suatu saat bisa nerusin apa yang saya lakukan,” bantah Ivan saat ditanyai perihal kedekatannya dengan Shiha Zikir, Senin (28/12/2015).
(Arman – sisidunia.com)