sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bandar Udara Chicago Batalkan 500 Lebih Penerbangan Karena Hujan Es

Bandar Udara Chicago Batalkan 500 Lebih Penerbangan Karena Hujan Es



Chicago – Bandara Chicago, Amerika Serikat, pada hari ini, Selasa, (29/12/2015), dikabarkan telah membatalkan lebih dari 500 jadwal penerbangan ketika hujan deras bercampur es dan angin kencang menyerang sejumlah kawasan di AS. Hujan es tersebut juga sempat menyebabkan penundaan take-off dan landing selama 15 sampai 45 menit di Bandar Udara Internasional O-Hare.
Bandar Udara Chicago Batalkan 500 Lebih Penerbangan Karena Hujan Es
Seperti dilansir dari Okezone (Selasa, 29/12/2015), Dinas Cuaca Nasional ASpun emngeluarkan peringatan akan datangnya badai musim dingin untuk Daerah Chicago. Peringatan ini berlaku sampai pukul 15.00 waktu setempat.

Otoritas AS juga mengedarkan peringatan angin kencang yang berlaku mulai pukul 13.00 hingga 19.00 waktu setempat, dengan kecepatan angin diperkirakan mencapai 35 sampai 45 mil per jam, serta hembusan angin yang mencapai kecepatan 60 kilometer per jam di pinggir danau.

Sampai siang ahri waktu setempat, dimana udara bertambah dingin, wilayah Chicaco juga semakin tertutup salju tebal. Media Chicago Tribune pun mengutip perkataan ahli meteorologi yang menyebutkan bahwa daerah yang kemungkinan besar terkena dampak paling berat dari badai musim dingin adalah barat-laut dan utara Illionis. (Deni Suroyo – sisidunia.com)