sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anggita Sari Ngotot Ingin Bertemu Dengan Tyas Mirasih

Anggita Sari Ngotot Ingin Bertemu Dengan Tyas Mirasih



Jakarta – Anggita Sari tampaknya masih tidak terima setelah akunnya diblok oleh Tyas Mirasih. Bahkan akibat perseteruan ini Anggita Sari berencana untuk bertemu Tyas Mirasih secara langsung. Hal tersebut diungkapkan oleh Pieter Ell, kuasa hukum dari Robby Abbas, mucikari yang sebelumnya diduga sebagai ‘atasan’ dari pekerjaan sampingan Tyas Mirasih.

Anggita Sari Ngotot Ingin Bertemu Dengan Tyas Mirasih

Seperti dilansir dari Liputan6.com, Selasa (29/12/2015), sebenarnya bukan hanya Anggita Sari yang dibikin jengkel dengan kelakuan Tyas Mirasih. Robby Abbas pun disebut-sebut kecewa berat karena Tyas tidak mengakui pekerjaan sampingannya sebagai PSK artis.

“Intinya Obie dan AS sama-sama sakit hati dengan kelakuan TM yang menyangkal keterlibatan dirinya. Mungkin habis tahun baru AS akan ketemu sama TM,” ungkap Pieter Ell.

Sebelumnya Anggita Sari sempat ngamuk-ngamuk di akun Instagram dan Path setelah Tyas Mirasih memblokir dirinya dari pertemanan. Padahal sebelumnya Anggita mengaku telah berusaha menutupi pekerjaan sampingan Tyas, namun hanya demi pencitraan Tyas lantas melakukan ini pada dirinya.

Bagaimana kelanjutan perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih? Kita tunggu saja kabar selanjutnya, pasalnya hingga saat ini Tyas masih belum memberikan komentar langsung. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)