sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » 4 Tahanan Sempat Berhasil Kabur Dari Polsek Pasar Minggu

4 Tahanan Sempat Berhasil Kabur Dari Polsek Pasar Minggu



Jakarta – Kepolisian Sektor Pasar Minggu sempat kecolongan ketika 4 orang tahanan mereka sempat kabur pada Minggu (27/12/2015) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Untungnya kurang dari satu hari, polisi berhasil kembali mengamankan 4 tersangka kasus pencurian yang terjerat Pasal 363 KUHP tersebut.

4 Tahanan Sempat Berhasil Kabur Dari Polsek Pasar Minggu

Seperti dilansir dari Liputan6.com, Selasa (29/12/2015), saat keempat tahanan berusaha kabur sebenarnya ada 15 personel kepolisian yang siaga di Polsek Pasar Minggu. Namun menurut Kompol Zaky Nasution selaku Kapolsek Pasar Minggu, saat itu kelima belas anggotanya tengah disibukkan dengan urusan masing-masing.

“Ada anggota sekitar 15 orang yang bertugas piket. Tapi saat kejadian situasi di Polsek Pasar Minggu memang sedang super sibuk. Ada anggota reserse yang menjaga salah satu tersangka di rumah sakit, sementara anggota Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) sedang mengurus aduan kasus pengeroyokan FPI,” ungkap Zaky saat ditemui awak media, Selasa (29/12).

Karena kesibukan tersebut, petugas piket akhirnya lalai dalam memantau layar monitor CCTV yang terhubung di sekitar ruang tahanan.

Zaky menambahkan hingga saat ini belum ada anggotanya yang dinyatakan terbukti bersalah atau lalai saat bertugas. Akan tetapi, para personel Polsek Pasar Minggu yang bertugas piket pada Minggu (27/12) dinihari tetap diselidiki oleh pihak Polda Metro Jaya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)