sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Urusan Liburan, Ernest Prakasa Suka ke Pantai

Urusan Liburan, Ernest Prakasa Suka ke Pantai



Jakarta – Komedian, pemain film, dan penulis buku Ernest Prakasa memiliki caranya sendiri untuk mengisi agenda liburan bersama dengan keluarganya. Pria beranak dua ini suka menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dengan berwisata ke pantai.
Urusan Liburan, Ernest Prakasa Suka ke Pantai
Lokasi wisata di pinggir laut tersebut memang sudah menjadi favorit Ernest dan keluarga kecilnya. Baginya, seakan tidak ada kata bosan untuk bermain-main di pantai dan laut.

“Suka di pantai nggak ada bosennya aja, main ombak kalau di pantai, ada koral, bisa snorkling. Kalau gunung bosen gw, nggak ada apa-apa,” ujar Ernest saat dijumpai wartawan di Kawasan Kuningan, Jakarta, seperti disadur dari dream.co.id (Senin, 28/12/2015).

Meski pantai menjadi favorit Ernest dan keluarga, bukan berarti mereka hanya mendatangi beberapa destinasi pantai yang “awam” di Indonesia, seperti misalnya Bali. Kadang kala, mereka juga berlibur ke luar negeri.

“Random, nggak ada tujuan khusus. Ke Bali, ke mana aja, di Bali ada tempat yang enak juga. Dan bulan Januari malah ke Singapura ada kerjaan juga, ajak istri juga,” tutur Ernest.

Ernest pun tidak pernah menentukan jadwal khusus dimana ia harus berlibur bersama keluarga. Yang penting, dalam setahun ada satu atau dua kali momen yang bisa digunakan untuk refreshing.

“Liburan tidak dipatok, tapi biasanya diusahain dalam setahun ada yang rada hebohnya sedikit. Kayak di tahun ini liburan ke Jepang bareng tiga keluarga,” pungkasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)