sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Sering Gelisah ? Itu Tandanya Anda Masuk Golongan Jomblo Yang Ingin Nikah

Sering Gelisah ? Itu Tandanya Anda Masuk Golongan Jomblo Yang Ingin Nikah



Jakarta – Menjadi seorang jomblo atau single memang ada plus dan minusnya. Sisi positifnya waktu yang Anda miliki tentu akan lebih bebas karena tidak terikat dalam sebuah hubungan. Akan tetapi jika sudah terlalu lama menjomblo ternyata tidak baik untuk kesehatan lho. Apalagi jika Anda sudah mengalami gejala-gejala kelainan psikologis.

Sering Gelisah ? Itu Tandanya Anda Masuk Golongan Jomblo Yang Ingin Nikah

(Foto: Ilustrasi Jomblo)

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Lintas.me, Senin (28/12/2015), salah satu gejala psikologis yang sering menghampiri orang yang sudah terlalu lama jomblo adalah sering melamun dan merasa gelisah.

Maksudnya, ketika Anda sering merasa gelisah dan membayangkan sesuatu yang tidak pasti akan terjadi. Sebenarnya melamun tidak ada yang melarang, namun jika terlalu sering maka akan berdampak pula pada kesehatan tubuh Anda.

Jika Anda terlalu sering gelisah, maka akan membuat Anda riskan terkena insomnia, nafsu makan berkurang, hingga mudah merasa lelah meski tidak melakukan aktivitas yang menguras fisik.

Bagaimana cara penyembuhannya? Cuma ada 1 cara, mulailah aktif mencari pasangan. Karena mungkin Anda sudah termasuk golongan jomblo akut yang kebelet nikah. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)