sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pasca Boxing Day, Daniel Sturridge Mengaku Siap Comeback

Pasca Boxing Day, Daniel Sturridge Mengaku Siap Comeback



Liverpool – Striker andalan Liverpool Daniel Sturridge mengaku siap kembali membela The Reds setelah cedera hamstringnya pulih, bahkan ia kini telah kembali menjalani sesi latihan secara normal. Hal tersebut diungkapkannya lewat akun Twitter pribadi pasca kemenangan Liverpool 1-0 atas Leicester City di laga ‘Boxing Day’.

Pasca Boxing Day, Daniel Sturridge Mengaku Siap Comeback

Seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (27/12/2015), kemenangan ini jelas melegakan bagi Liverpool, pasalnya stok lini depan Liverpool juga sedang menipis seiring dengan cedera hamstring yang dialami Divock Origi di laga ‘Boxing Day’. Striker timnas Belgia itu kini menyusul Danny Ings yang masih bergulat dengan cedera.

Di sisi lain, Daniel Sturridge belakangan ini juga makin riskan diterpa cedera. Dari akhir musim lalu, cedera hamstringnya beberapa kali kambuh dan membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di pinggir lapangan.

“Hadiah yang sempurna untuk Natal dari teman-teman berupa kemenangan. Sebagai catatan, saya telah kembali berlatih dan siap untuk bermain,” cuit Daniel Sturridge di akun Twitter pribadinya.

Selanjutnya Liverpool akan menyambangi Stadium of Light, markas Sunderland, pada Kamis (31/12) dinihari WIB. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)