Home » Hiburan » Melodi Kini Menjadi Pemimpin Tertinggi Para Member JKT48

Melodi Kini Menjadi Pemimpin Tertinggi Para Member JKT48



Jakarta – Saat ini, member JKT48, Melodi, telah mendapatkan kepercayaan untuk menjadi “pemimpin tertinggi” idol group tersebut. Ia telah ditunjuk sebagai GM, yang berarti posisinya berada di atas kapten yang bertugas memimpin tim masing-masing.
Melodi Kini Menjadi Pemimpin Tertinggi Para Member JKT48
Menjadi GM, berarti Melodi harus menjadi pemimpin dari tidak hanya para kapten dari tiap tim (Tim J, K dan T), namun juga semua member JKT48. Bagi perempuan kelahiran Bandung, 24 Maret 1992, tugas ini dirasa cukup berat.

“Kalau ditanya berat ya berat dong kayak double job sebagai member juga sebagai GM juga,” ujar Melodi ketika dijumpai reporter Okezone di FX Senayan, Jakarta, sebagaimana dilansir dari Okezone (Senin, 28/12/2015).


Baca juga

Nabilah Memberi Bocoran Tentang Album Baru JKT48

Gara-gara Mia Clark, Nabilah JKT48 Kini Jadi Lebih Anggun

Meski dirasa berat, tentunya Melodi tidak patah arang. Ia selalu berusaha menjalankan tugasnya dengan serius dan semaksimal mungkin.

“Tanggung jawab dengan kepercayaan itu aku juga kuat ngejalaninnya, banyak dukungan, aku semangat, kalau berat ya berat tapi Insya Allah bisa ngejalaninnya,” tandasnya.

Adapun, belum lama ini JKT48 telah sukses menggelar konser “JKT 48 Christmas Song Charity Event”, yang dilaksanakan di KT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta. Kesuksesan acara ini tentunya tak lepas dari peran Melodi sebagai GM yang menggkoordinasi seluruh member yang tampil di atas panggung. (Deni Suroyo – sisidunia.com)