Home » Sport » Lampu Hijau, Evan Dimas Semakin Dekat Menuju Klub Espanyol

Lampu Hijau, Evan Dimas Semakin Dekat Menuju Klub Espanyol



Surabaya – Pemain sepak bila muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, diberitakan telah mendapat tawaran untuk bermain bersama klub La Liga Spanyol, Espanyol. Pemain asal Surabaya, Jawa Timur, ini akan dikontrak selama dua tahun.
Lampu Hijau, Evan Dimas Semakin Dekat Menuju Klub Espanyol
Berita ini pun sudah dikonfirmasi oleh Manajer Surabaya United, Gede Widiade. Namun demikian, Gede tak mau mengungkapkan berapa nilai kontrak dan mahar yang harus dikeluarkan Espanyol untuk memboyong Evan Dimas.

“Espanyol ini positif sekali. Mereka serius sekali. Kalau untuk karier, saya condong Evan ke Spanyol. Karena ini karier dia sampai tua. Persyaratannya mudah kok,” ujar Gede kepada wartawan, sebagaimana dilansir dari Pojoksatu (Senin, 28/12/2015 ).

“Evan ke sana dulu untuk adaptasi. Mempersiapkan kondisi fisik dan teknik dasar selama tiga sampai enam bulan. Setelah itu berkompetisi lah dia,” terang Gede lagi.

“Saya merelakan. Dengan catatan setelah dari Espanyol tetap ke saya. Dia kontraknya dua tahun. Kalau ada opsi lain, harus ngomong sama saya lagi,” lanjutnya.

“Evan kan masih butuh penyempurnaan di sana. Setelah dua tahun di sana baru mungkin ada transfer fee atau apapun. Kan dia sudah jadi,” tandas mantan manajer Timnas U-23 tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)