sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jennifer Lawrence Masih Marah Foto Polosnya Beredar di Dunia Maya

Jennifer Lawrence Masih Marah Foto Polosnya Beredar di Dunia Maya



Los Angeles – Nama artis Hollywood, Jennifer Lawrence sempat menghebohkan masyarakat internasional pada tahun 2014 lalu. Bukan hanya mengenai perannya di franchise film “Hunger Games”, namun juga terkait dengan peredaran foto bugil dirinya yang banyak beredar di dunia maya.
Jennifer Lawrence Masih Marah Foto Polosnya Beredar di Dunia Maya
Hingga kini, artis cantik yang kerap dipanggil dengan nama “JLaw” itu masih merasa marah terhadap ulah para hacker yang telah menyebarkan foto-foto “konsumsi pribadinya” tersebut.

“Foto-foto itu sangat personal. Aku marah pada situs-situs yang mengunggah foto itu. Aku tak bisa mengatakan perasaan yang memakan waktu lama untuk dilupakan,” ujar JLaw, seperti dikutip Detik dari NPR, Senin (28/12/2015).

Foto-foto polos Jlaw tersebut dicuri hacker dengan cara menjebol keamanan database iCloud miliknya. Dan tak perlu menunggu lama, foto-foto “hot” JLaw ini dengan cepat menyebar di dunia maya.

JLaw sendiri merasa sangat malu ketika foto-foto tersebut menjadi salah satu headline pemberitaan media di berbagai belahan dunia. Bahkan, setelah rasa syok dan malu tersebut perlahan mulai hilang, amarahnya kembali menyala ketika mendengar artis-artis lain seperti Kate Upton dan Kim Kardashian mengalami hal yang sama seperti dirinya.

“Aku saat itu bertanya-tanya, siapa yang menyebarkan foto tubuhku. Siapa yang menyimpan foto itu di ponsel dan melihatnya sambil makan barbeque. Rasanya sungguh sulit dipercaya, sangat-sangat mengerikan meski setelah berhasil sedikit dilupakan, masih membuatku marah,” pungkasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)