Home » Otomotif » Ducati Perlihatkan Bentuk Sepeda Motor Listriknya

Ducati Perlihatkan Bentuk Sepeda Motor Listriknya



Bologna – Belakangan ini makin banyak pabrikan motor yang mulai melirik pasar motor elektrik, sebut saja tiga pabrikan besar seperti KTM, Harley Davidson, dan Kawasaki.

Ducati Perlihatkan Bentuk Sepeda Motor Listriknya

Seperti dilansir dari Autoevolution, Minggu (27/12/2015), hal serupa tampaknya juga akan dilakukan oleh Ducati untuk meluncurkan motor elektrik yang ramah lingkungan. Meski belum mengkonfirmasi secara resmi terkait rencana membuat sepeda motor listrik, namun satu konsep desain motor sport elektrik Ducati telah ramai diperbincangkan di dunia maya.

Konsep yang didesain oleh Paolo Tesio ini memperlihatkan rekaan sepeda motor Ducati yang futuristik. Sang desainer menggunakan teknik modding kit untuk menampilkan bentuk fisik motor ini.

Jika dilihat sekilas, motor ini akan terlihat seperti banteng, dengan fairing yang menutup nyaris seluruh mesin. Dalam desainnya, motor Ducati elektrik ini memperlihatkan sistem monoshock.

Meski demikian, para penggemar Ducati hanya bisa berharap agar pabrikan motor yang berbasis di Bologna ini benar-benar memproduksi sepeda motor listrik ya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)