sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dasom Sistar Tidak Merasa Seksi Walau Kenakan Gaun Menerawang

Dasom Sistar Tidak Merasa Seksi Walau Kenakan Gaun Menerawang



Seoul – Dalam gelaran Blue Dragon Awards ke-36 yang digelar di Seoul pada 26 November 2015 lalu, Dasom Sistar sempat menjadi sorotan perhatian kala melenggang di sesi red carpet. Kedatangan Dasom sendiri di luar dugaan, pasalnya salash satu member girlgroup Sistar ini sedang tidak memiliki proyek film, selain itu gaun yang dikenakannya juga sukses membuat mata tertuju padanya.

Dasom Sistar Tidak Merasa Seksi Walau Kenakan Gaun Menerawang

Seperti dilansir dari Soompi, Senin (27/12/2015), gaun yang dikenakan Dasom saat menghadiri Blue Dragon Awards memang mencuri perhatian, pasalnya gaun tersebut transparan di bagian dada dan membuat bra hitam yang dikenakan Dasom terpampang jelas.

Nah, gaun menerawang tersebut sempat dibahas di acara TV MBN yang dipandu MC Kim Soo Ro. Dasom yang hadir sebagai bintang tamu ditanya pendapatnya terkait gaun yang dikenakan di gelaran Blue Dragon Awards.

Mendapat pertanyaan tersebut Dasom tampak bingung, pasalnya artis yang membintangi film ‘Like a French Movie’ tersebut tak menyangka jika dirinya akan menjadi sorotan publik. Apalagi menurutnya gaun hitam yang menerawang tersebut tidaklah seksi.

“Aku tidak berpikir bahwa gaun itu akan terlihat seksi dan aku sama sekali tak menyangka gara-gara gaun itu akan menjadi sorotan,” ucap Dasom.

“Sama sekali tidak seksi kok, yang jelas aku senang bisa hadir di Blue Dragon Awards,” pungkasnya.

Iya deh gaun menerawang yang dipakai Dasom tidak seksi, tapi memesona luar biasa. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)