sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Potong Tunjangan Anak Buah yang Bolos Usai Libur Natal

Ahok Potong Tunjangan Anak Buah yang Bolos Usai Libur Natal



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengatakan akan menjatuhkan sanksi kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang masih absen selepas liburan Natal maupun Tahun Baru 2016 mendatang. Sanksinya adalah pemotongan tunjangan.
Ahok Potong Tunjangan Anak Buah yang Bolos Usai Libur Natal
“Sanksinya kami potong tunjangan kinerja daerah (TKD),” ungkap Ahok kepada wartawan saat dijumpai di Gedung Balai Kota Jakarta, sebagaimana diberitakan oleh Tempo (Senin, 28/12/2015).

Ahok pun mengatakan bahwa dirinya cukup mudah memantau PNS yang bolos kerja melalui data dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta.

“Nanti kita cek saja, ada datanya,” lanjutnya.


Baca juga

Ridwan Kamil Diminati Gerindra Untuk Menjadi Penantang Bagi Ahok

Sulit Bagi Ahok Menang di Pilgub 2017 Tanpa Partai Politik

Menurut Ahok, setelah mendapatkan liburan panjang saat Natal, yakni pada tanggal 24-27 Desember 2015 kemarin, PNS wajib masuk sebagaimana mestinya pada hari Senin, 28 Desember 2015. Mereka juga harus siap bekerja dengan efektif tanpa terpengaruh suasana liburan.

Untuk itu, Ahok pun telah menginstruksikan BKD untuk memantau absensi dari PNS tersebut. Jika sampai ada yang mangkir, nama PNS tersebut langsung dicatat dan sanksi pun diberikan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)