Home » Hiburan » Sandra Dewi Mengaku Dibuat Klepek-klepek Oleh Pacarnya Yang Lebih Muda

Sandra Dewi Mengaku Dibuat Klepek-klepek Oleh Pacarnya Yang Lebih Muda



Jakarta – Ada pepatah mengatakan jika ‘cinta tak akan pernah memandang usia. Hal itu juga yang diamini oleh aktris cantik Sandra Dewi.

Sandra Dewi Mengaku Dibuat Klepek-klepek Oleh Pacarnya Yang Lebih Muda

Meskipun dirinya menjalin hubungan dengan kekasihnya yang usianya lebih muda 2 tahun, namun Sandra Dewi sama sekali tidak mengalami masalah yang berarti dalam hubungan mereka. Justru Sandra Dewi merasa lebih bahagia.

Sandra juga mengaku ia benar-benar nyaman menjalin cinta dengan pria yang jauh lebih muda darinya. Terlebih lagi, sang kekasih adalah sosok pria yang bisa memanjakan dirinya.

“Aku butuh sosok yang karakternya bisa aku kagumi. Pacarku memang lebih muda 2 tahun dari aku, tapi dia lebih dewasa. Karakternya juga bagus, bikin aku klepek-klepek,” tutur Sandra saat diwawancarai, Kamis (24/12/2015).

Tak hanya itu saja, Sandra pun mengaku kalau ini bukanlah pertama kalinya ia menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Selama ini ia selalu menikmati masa-masa indahnya dengan “brondong”.

“Mungkin karena aku juga masih kayak anak-anak yah. Jadi yang tua nggak suka, yang deketin malah yang lebih muda,” ujar Sandra sembari tertawa.
(Arman – sisidunia.com)