sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Saat Akan Membayar Makan, Keluarga Muslim Ini Justru Mendapat Ucapan Natal

Saat Akan Membayar Makan, Keluarga Muslim Ini Justru Mendapat Ucapan Natal



Washington DC – Jumlah umat muslim di Amerika Serikat memang tidak banyak, bahkan keberadaannya sebagai kaum minoritas kerap dikucilkan, setelah banyaknya ulah oknum yang membuat onar dengan mengatasnamakan Islam. Meski begitu, ternyata masih ada kisah yang patut kita renungkan bersama, dimana cinta dan kasih sayang merupakan bahasa universal, tak peduli ras ataupun agama Anda.

Saat Akan Membayar Makan, Keluarga Muslim Ini Justru Mendapat Ucapan Natal

Berdasarkan pantauan tim SisiDunia dari akun Facebook bernama Eslam S. Mohamed, Minggu (27/12/2015), yang membagikan kisah yang menyentuh hati di saat momen Natal. Tepat dengan perayaan Natal 2015, ia mendapat perlakuan hangat dari umat Kristiani. Berikut kisahnya yang SisiDunia kutip dari akun Facebook Eslam S. Mohamed:

Tepat Hari Natal kemarin saya makan malam bersama keluarga di Restaurant Olive Garden. Kami terdiri dari 7 orang dewasa dan 5 anak-anak. Semua orang di restoran pasti sadar bahwa kami adalah keluarga Arab Muslim, karena bahasa yang kami gunakan dan wanita di meja kami mengenakan Hijab. Selesai makan malam, kami sekeluarga meminta bill meja kami dan seorang pelayan restoran mendatangi kami dan menunjukkan tagihan seperti gambar ini.

Ya, secara mengejutkan ternyata seseorang telah membayar tagihan kami dan menulis kalimat yang menakjubkan pada kertas tagihan. Saya tak bisa mengungkapkan bagaimana perasan saya, yang jelas saya sangat tersentuh. Diantara begitu banyak hal buruk yang dialami umat pada Muslim dan kata-kata penuh kebencian yang dilontarkan salah seorang kandidat calon presiden, ternyata masih ada cahaya di kegelapan ini, masih ada harapan di situasi yang membuat frustasi ini. Saya hanya bisa mengucapkan ini kepada siapapun yang telah membayar tagihan makan malam keluarga saya, “Merry Christmas for you, too and God bless your beautiful heart”.

Ya, di tengah situasi yang memanas di Amerika Serikat, kejadian yang dialami Eslam tentu sangat menyentuh hatinya. Semoga hal ini juga bisa dirasakan oleh siapapun di luar sana yang kerap mengalami perlakuan buruk akibat Islamophobia. Setiap orang berhak untuk mencintai dan dicintai. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)