Home » Hiburan » Nabilah Memberi Bocoran Tentang Album Baru JKT48

Nabilah Memberi Bocoran Tentang Album Baru JKT48



Jakarta – Kesuksesan yang telah diraih JKT48 selama 4 tahun berkarier di industri musik Tanah Air, tak membuat Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang akrab dengan Nabilah JKT48 cepat berpuas diri. Member JKT48 Tim J ini bahkan berharap agar JKT48 bisa go international.

Nabilah Memberi Bocoran Tentang Album Baru JKT48

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Minggu (27/12/2015), Nabilah JKT48 mengaku antusias menyambut tahun baru 2016. Pasalnya mereka akan merilis single terbaru yang bertajuk ‘Beginner’bertepatan pada momen tahun baru.

Sebelumnya JKT48 telah melakukan press conference terkait single terbarunya ini bertepatan dengan acara 4th Anniversary di Teater JKT48, f(x) Mall, Jakarta.

Nah, setelah merilis single terbaru, sister group dari AKB48 ini juga akan menggelar konser spesial untuk para penggemarnya.

“Tahun baru ini kita mau konser bersama fans, kami sengaja nggak isi acara di mana-mana. Sehabis konser, baru bareng keluarga lagi, jalan-jalan sama keluarga. Dan album kami akan keluar 1 Januari 2016,” ungkap Nabilah JKT48.

Makin tidak sabar kan menanti kehadiran tahun baru 2016? (Rindi Ayunda – sisidunia.com)