sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Kenali, Kalau Istri Sudah Pegang-pegang, Itu Tandanya “Pingin Gituan”

Kenali, Kalau Istri Sudah Pegang-pegang, Itu Tandanya “Pingin Gituan”



Jakarta – Wanita adalah makhluk pemalu, terutama sekali untuk urusan biologisnya. Meski sudah berhasrat untuk berhubungan dengan sang suami, banyak wanita yang tidak mau mengungkapkannya secara terus terang.
Kenali, Kalau Istri Sudah Pegang-pegang, Itu Tandanya "Pingin Gituan"
Untuk itulah, suami harus bisa memahami tanda-tanda bahwa sang istri sedang “menagih” hak biologisnya tersebut. Karena kerap kali tidak mau mengungkapkan dengan kata-kata, maka yang harus bisa dibaca adalah tanda-tanda fisik dan bahasa tubuh dari teman hidup anda tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Tribunnews, yang mengutip dari webmuslimah.com (Minggu, 27/12/2015), berikut ini tanda-tanda sang istri yang meminta berhubungan intim.

1. Nafas berat

Bila istri anda sudah mengeluarkan nafas yang berat, atau bahkan sampai terdengar saat udara melewati hidungnya, maka bisa jadi sang istri sedang ingin berhubungan dengan anda.

Selain nafas yang semakin berat, denyut jantung istri anda juga akan bertambah cepat.

2. Pegang-pegang

Jika istri secara tiba-tiba memegang tubuh anda, misalnya bahu, atau mungkin mengusap wajah, kemungkinan besar itu adalah waktu dimana anda harus memenuhi haknya.

3. Pakai baju terbuka

Bila istri menggunakan baju yang terbuka, jangan malah dikomentari, misalnya tentang bajunya yang terlalu vulgar, atau tumben-tumbennya mengenakamn baju seperti itu. Pasalnya, kemungkinan besar dia ingin menggoda anda untuk memenuhi hak biologisnya.

4. Salah tingkah

Karena rasa malu ataupun gengsi terhadap suami, istri sering salah tingkah ketika hasratnya sudah benar-benar memuncak.

Oleh karena itu, bila pada malam hari istri anda terlihat sedang galau, salah tingkah, sedikit panik, kikuk, atau bingung, jangan langsung disimpulkan bahwa dirinya sedang ada masalah. Sebab, bisa jadi ia sudah sangat-sangat berhasrat namun malu mengutarakannya.

5. Memeluk erat

Jika tak ada sebab yang jelas kemudian istri anda memeluk dengan sangat erat, bisa diduga bahwa tambatan hati anda ini sedang menginginkan aktivitas spesial di atas ranjang.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)