Home » News » ISIS Akan Jadikan Palestina Sebagai Kuburan Masal Kaum Yahudi

ISIS Akan Jadikan Palestina Sebagai Kuburan Masal Kaum Yahudi



Baghdad – Setelah melakukan teror beberapa waktu lalu, kini ISIS kembali mengumumkan akan melakukan teror. Kali ini mereka akan mengancam negeri yahudi, Israel.

ISIS Akan Jadikan Yahudi Sebagai Kuburan Masal Kaum Yahudi

Melalui pimpinannya, Abu Bakr al Baghdadi, ISIS mengeluarkan ancaman lewat sebuah pesan audio yang bertujuan mengancam Israel dan akan membebaskan Palestina dari Israel.

Pesan singkat dalam audio tersebut, Baghdadi menyatakan bahwa pihaknya semakin dekat dengan Israel. Pesan audio yang berdurasi 24 menit itu, Baghdadi juga menambahkan bahwa ISIS tidak akan pernah melupakan Palestina.

Seperti yang dilansir oleh IB Times, Minggu (27/12/2015), Al Baghdadi juga mengecam koalisi anti ISIS yang dibentuk oleh negara Arab Saudi dengan negara-negara Islam lainnya. Dia mengatakan koalisi tersebut palsu, karena yang sesungguhnya koalisi Islam seharusnya bertujuan untuk memerangi Israel.

Meskipun telah beredar pesan audio singkat tersebut, keberadaan Baghdadi masih belum dapat diketahui. Termasuk juga dengan suara yang muncul dalam pesan audio tersebut. Meskipun memiliki kemiripan dengan suara Baghdadi, namun Israel masih belum bisa memastikan apakah pesan itu benar-benar disampaikan oleh Baghdadi atau orang lain yang mempunyai kemiripan suara dengan Baghdadi.
(Arman – sisidunia.com)