Home » Hiburan » Dulunya Penyanyi Gereja, Melly Goeslaw Kini Gemar Baca Alquran

Dulunya Penyanyi Gereja, Melly Goeslaw Kini Gemar Baca Alquran



Jakarta – Saat ini Melly Goeslaw tengah rajin mempromosikan Al-Quran dengan cover hasil desainnya. Makanya, wajar saja jika saat ini Melly makin gemar membaca Al-Quran.

Dulunya Penyanyi Gereja, Melly Goeslaw Kini Gemar Baca Alquran

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Minggu (27/12/2015), jika biasanya cover Al-Quran dihiasi dengan kaligrafi Arab, Melly Goeslaw mencoba memberikan warna berbeda dengan mendesain cover Al-Quran dengan motif bunga yang indah.

Melly mengaku sebelum ikut mendesain cover Al-Qur’an, dirinya sangat jarang membaca mukjizat yang diturunkan untuk Nabi Muhammad SAW ini. Ya, Melly memang merupakan mualaf, dirinya memutuskan untuk memeluk Islam pada era 90-an. Sebelum memeluk Islam, dirinya sempat tercatat sebagai penyanyi gereja.

Makanya, kini Melly berusaha untuk mulai mempelajari Al-Quran lebih dalam. Bahkan sudah dua minggu terakhir ini istri Anto Hoed tersebut rajin membaca dan masuk ke juz 3. Ia pun menargetkan untuk mengkhatamkan Al-Quran dan untuk mempermulus niatnya, Melly sampai memanggil guru ngaji ke rumahnya.

“Alhamdulillah, targetnya bisa khatam. Mudah-mudahan bisa secepatnya ya. Kalau sudah khatam balik lagi khatam. Tujuan hidup kan memang itu ya,” ungkap Teh Melly.

Salut deh buat Melly Goeslaw, semoga bisa khatam secepatnya ya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)