Home » Hiburan » Bintangi How to Eat and Live Well, Yuri SNSD Katakan bahwa Yoona Kursus Memasak

Bintangi How to Eat and Live Well, Yuri SNSD Katakan bahwa Yoona Kursus Memasak



Seoul – Belum lama ini, Yuri SNSD mengatakan bahwa rekannya, Yoona SNSD, tengah menekuni satu aktivitas baru yang mungkin terbilang cukup unik dilakukan oleh seorang artis dan selebriti. Aktivitas baru tersebut adalah kursus memasak.
Bintangi How to Eat and Live Well, Yuri SNSD Katakan bahwa Yoona Kursus Memasak
Yuri mengungkapkan hal tersebut ketika diundang menjadi bintang tamu dalam program televisi “How to Eat and Live Well”, yang ditayangkan oleh stasiun SBS pada Minggu (27/12/2015). Dalam edisi ini, Yuri diminta untuk menyajikan sebuah santapan yang lezat untuk aktor Kim Soo Ro. Masalah Yuri tersebut juga akan dinilai oleh seorang juri yang bersama Im Ji Ho.

Sambil menyiapkan makanannya, Yuri pun bercerita bahwa di antara seluruh personil SNSD, hanya Yoona-lah yang memiliki minat besar terhadap dunia memasak.

“Tidak ada seorangpun member (SNSD) yang sering memasak, tapi Yoona sangat tertarik didalamnya,” ungkap Yuri. “Dia bahkan mengambil kelas memasak. Tapi aku tidak pernah mencicipi apa yang dia masak,” ungkap Yuri.
Bintangi How to Eat and Live Well, Yuri SNSD Katakan bahwa Yoona Kursus Memasak
Mendengar perkataan Yuri tersebut, netizen pun mulai bereaksi di media sosial. Mereka memuji kemauan Yoona untuk mempelajari lebih lanjut dunia memasak.

“Yoona tidak hanya cantik tapi ia bisa memasak juga,” komentar seorang netizen.

“Yuri dan Yoona keduanya sangatlah cantik”, sahut lainnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)