sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ahmad Dhani : “Haters Itu Low Class Dan Tidak Beragama”

Ahmad Dhani : “Haters Itu Low Class Dan Tidak Beragama”



Jakarta – Ahmad Dhani baru saja melakukan sesi interview bersama Deddy Corbuzier. Di sesi awal, Deddy langsung to the point menanyakan tentang masalah haters yang kerap menyerang Mulan Jameela karena dianggap merebut Dhani dari Maia Estianty.

Ahmad Dhani : "Haters Itu Low Class Dan Tidak Beragama"

Menanggapi hal tersebut, Dhani pun mengatakan bahwa dirinya menganggap haters hanyalah orang-orang yang gagal paham.

“Jadi sebenarnya gini, sebagian besar dari bangsa ini itu saya menyebutnya, kalau di dalam istilah kesehatan kan ada gagal ginjal, nah ini (bangsa kita) gagal paham,” ungkap bos Republik Cinta Management (RCM) dengan tegas.

Setelah itu, Deddy pun menanyakan perihal sikap Dhani atas perlakuan yang diterima istri sirinya tersebut. Dhani pun mengakut tidak mau mengambil pusing. Dhani hanya memberikan pengertian kepada Mulan.

“Saya sendiri memberikan pengertian kepada Mulan bahwa haters menurutku itu low class, haters itu tidak beragama, tidak bermoral. Nah, aku gagal memberikan pengertian ini kepada Mulan sehingga dia menganggap haters ini penting banget. Jadi terganggu,” ujarnya. (Yayan – sisidunia.com)