sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Wenger Pertimbangkan Rekrut Chicharito

Wenger Pertimbangkan Rekrut Chicharito



London – Manajer Arsenal, Arsene Weinger dikabarkan tertarik untuk memboyong mantan striker Manchester United yang kini bermain di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen, Javier “Chicharito” Hernandez.

Wenger Pertimbangkan Rekrut Chicharito

Seperti dilansir dari Metro (Jumat, 25/12/2015), The Gunner dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 13,2 juta pounds atau setara dengan Rp 268,5 miliar untuk membantu mewujudkan rencana Wenger tersebut.

Selain karena sedang tajam-tajamnya, alasan lain Wenger tertarik pada pemain berpaspor Meksiko tersebut adalah karena Chicharito sudah akrab dengan iklim sepak bola Inggris. Chicharito dilepas United ke Leverkusen pada musim panas 2015 silam.

Musim lalu, ia sempat dibuang oleh pelatih Louis van Gaal ke Real Madrid dengan status pinjaman. Sejak bergabung dengan Leverkusen, Chicharito telah menemukan ketajamannya kembali. Hingga saat ini ia telah mencetak 18 gol hasil 22 laga di semua kompetisi. (Yayan – sisidunia.com)