sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Warga Aceh Menggelar Doa Bersama Mengenang 11 Tahun Bencana Tsunami

Warga Aceh Menggelar Doa Bersama Mengenang 11 Tahun Bencana Tsunami



Kutacane – Untuk mengenang bencana gempa dan tsunami yang terjadi pada 26 Desember 2004 silam, ribuan warga Aceh menggelar doa dan zikir bersama yang diadakan di Masjid Agung At Taqwa Kutacane, Sabtu (26/12/2015).

Warga Aceh Menggelar Doa Bersama Mengenang 11 Tahun Bencana Tsunami

Kegiatan akbar tersebut diselenggarakan oleh The Alas Institute itu dihadiri Anggota Komisi V DPR RI, M Salim Fakhri SE MM, Buhari dari DPRA, Wabup Agara, Ali Basrah, Muspida Plus, Ketua DPD KNPI Agara, Denny Febrian Roza SSTP, Ketua Pemuda Pancasila, Kiki Desky.

Pada acara tersebut, Wakil Bupati Aceh Tenggara, Ali Basrah Spd MM menuturkan, kegiatan doa bersama ini untuk mengenang 11 tahun bencana gemapa bumi dan tsunami serta mendoakan para korban yang terkena bencana tersebut. Pada saat bencana itu, cukup banyak infrastruktur dan korban meninggal akibat musibah tersebut.

“Makanya, dengan zikir ini kita lebih mendekatkan diri kepada Allah dan mari kita bangun Agara dengan ilmu dan iman maka pembangunan Aceh Tenggara akan maju dan sejahtera dan Negeri yang aman,” ujar Ali Basrah.
(Arman – sisidunia.com)