sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Update Terbaru Clash of Clans Hadirkan Boost Resource Hanya dengan 1 Gems

Update Terbaru Clash of Clans Hadirkan Boost Resource Hanya dengan 1 Gems



California – Clash of Clans (COC) kembali kedatangan update terbaru. Kali ini Supercell selaku developer game ini mengahadirkan update berupa boost 1 gems, selain itu ada juga pengumuman resmi terkait update “Clash of Clans: Legend of the Last Lava Pup”.

Update Terbaru Clash of Clans Hadirkan Boost Resource Hanya dengan 1 Gems

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (26/12/2015), dengan update terbaru ini Supercell menjanjikan hadiah liburan akhir tahun berupa boost resource, dimana clasher hanya membutuhkan satu gems boost resource selama satu hari penuh (24 jam). Boost resource ini mencakup Gold Mine, Elixir Collector, serta Dark Elixir Drill.

Tidak cukup sampai disitu, clasher juga tidak perlu khawatir saat mendonasikan troops untuk rekan satu Clan, sebab selama update ini berlangsung clasher akan mendapatkan 20 persen resource refund.

Belum diketahui pastinya kapan event boost resource ini akan berakhir. Namun sepertinya selama musim liburan ini, Supercell akan tetap menghadirkan event spesial ini.

Sekedar info tambahan, saat ini Clash of Clans menampilkan salju berwarna putih pada base milik gamer. Bersamaan dengan itu juga tersediaX-Mas Tree. Pohon Natal tersebut bisa ‘diketok’ dengan biaya 25 ribu gold, namun sebagai gantinya setelah selesai diketok oleh Builder, clasher akan mendapat gold sejumlah 75 ribu gold dan 5 point experience. Menarik banget kan? (Rindi Ayunda – sisidunia.com)