Home » Hiburan » Terlibat Kasus Asusila, Choigo dan Duskin Resmi Mengundurkan Diri Dari ZEST

Terlibat Kasus Asusila, Choigo dan Duskin Resmi Mengundurkan Diri Dari ZEST



Seoul – Baru-baru ini para penggemar K-Pop dikejutkan oleh pemberitaan mengenai dugaan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh dua dari lima anggota boyband pendatang baru ZEST, yakni Choigo dan Duskin.

Terlibat Kasus Asusila, Choigo dan Duskin Resmi Mengundurkan Diri Dari ZEST

Seperti yang diberitakan, Choigo dan Duskin sempat tersandung masalah, dimana keduanya dilaporkan ke pihak kepolisian atas tuduhan pemerkosaan.

Sedangkan korban yang melaporkan kasus tersebut diduga seorang mantan idol wanita yang sampai saat ini masih belum diketahui identitas pastinya.

Meskipun Choigo dan Duskin telah membantah dirinya tidak terlibat dan tidak terbukti melakukan hal tersebut, namun masalah ini terlanjur menjadi beban bagi mereka berdua. Demi menjaga nama baik agensi dan grup mereka, Choigo dan Duskin akhirnya memilih jalan untuk mengundurkan diri dari grup.

Terkait dengan keluarnya Choigo dan Duskin tersebut, pihak agensi Zest, Zenith Entertainment telah merilis sebuah laporan pada hari Jumat (25/12/2015) sebagai berikut,

“Halo, ini adalah Zenith Entertainment. 2015 segera berakhir dan kita akan bertemu tahun baru. Bagaimana kita mengakhiri tahun ini?

Kami Mohon maaf untuk menyampaikan beberapa berita tiba-tiba selama cuaca hangat pada akhir tahun ini. Kami secara resmi melaporkan bahwa anggota Choigo dan Duksin telah meninggalkan ZEST.

Kami sangat mohon maaf kepada semua orang yang mencintai ZEST untuk menyampaikan laporan resmi terlambat.

Awal tahun ini, ada sebuah kejadian yang menyakiti dan mempengaruhi kita semua, tetapi anggota yang terlibat terbukti tidak bersalah. Kami melakukan segalanya kami bisa sehingga sudah diselesaikan dengan baik.

Kami membuktikan bahwa kami bebas dari kecurigaan. Setelah ini, untuk melanjutkan kegiatan ZEST, kami memastikan keselamatan anggota dan kami berbicara banyak secara internal sehingga para anggota dapat berlatih lebih.

Sayangnya pada akhirnya, Choigo dan Duksin memutuskan bahwa mereka tidak mampu melanjutkan kegiatan, karena mereka menerima banyak luka di usia muda dan skeptis tentang promosi.

Perusahaan menghormati arah [keputusan] kedua anggota, dan kami secara damai mengakhiri diskusi kami. Ada banyak hal yang perlu diselesaikan secara internal dan jadi laporan resmi diundur lama.

Sisi perusahaan kami tidak terlalu lama, kami menerima isi dari berita dan mendengar bahwa insiden itu diselesaikan dengan baik, dan kami akan mendukung [satu sama lain] sampai tanggal berakhir.

Melalui laporan resmi ini, kami mengucapkan terima kasih semua anggota ZEST yang bertahan baik melalui waktu ini sulit dan para penggemar yang melindungi mereka. Kami berharap bahwa anda akan mendukung Choigo dan Duksin dengan masa depan mereka.

Setelah Shun, Yeho dan Shin album unit melakukan promosi pada bulan September, mereka sedang mempersiapkan untuk comeback lagi sebagai tim baru. Kami tidak dapat menjelaskan berapa banyak kerusakan dan rasa sakit yang anggota lalui, tetapi karena dukungan mereka tidak ragu-ragu dan selalu bekerja keras.

Kami sungguh-sungguh berterima kasih kepada semua mereka yang mendukung kami melalui waktu ini sekali lagi, dan kami meminta anda untuk mendukung ZEST sampai akhir. Kami akan bekerja lebih keras sehingga kita bisa membayar Anda semua dengan kembali ditingkatkan dan lebih menarik lagi.”
(Arman – sisidunia.com)