sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tembus 150 Juta View, Girls Generation Kembali Mencetak Rekor

Tembus 150 Juta View, Girls Generation Kembali Mencetak Rekor



Seoul – Siapa sih yang tidak kenal dengan Girls Generation. Girl band asal Korea Selatan yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, Seohyun, Sunny, Yoona, Yuri, Sooyoung, Hyoyeon ini sudah sangat dikenal oleh publik Korea, bahkan internasional.

Tembus 150 Juta View, Girls Generation Kembali Mencetak Rekor

Dengan popularitas serta jumlah penggemar yang tidak hanya di Korea saja, namun di dunia juga, Girls Generation atau SNSD ini kembali mencetak rekor dengan video klip mereka.

Seperti yang dikutip oleh tim redaksi, Sabtu (26/12/2015), setelah mencetak rekor fenomenal dengan lagu ‘Gee’, kini video klip ‘I Got A Boy’ juga mencetak rekor dengan menembus angka 150 juta view di situs berbagi video terbesar di dunia, YouTube.

Tembus 150 Juta View, Girls Generation Kembali Mencetak Rekor

Meskipun video klip ‘I Got A Boy’ bisa dikatakan “jadul” karena dirilis pada tanggal 31 Desember 2012, namun video klip tersebut masih setia ditonton oleh para SONE (sebutan penggemar SNSD).

Jika anda belum pernah melihat video klip ‘I Got A Boy’, langsung saja anda saksikan video klipnya pada video dibawah ini.


(Arman – sisidunia.com)