Home » Hiburan » Sandra Dewi Rayakan Natal untuk Pertama Kalinya dengan Sang Kekasih

Sandra Dewi Rayakan Natal untuk Pertama Kalinya dengan Sang Kekasih



Jakarta – Setelah cukup lama menutup-nutupinya, Sandra Dewi telah diketahui memiliki seorang kekasih. Setelah dua tahun menjalin asmara, ternyata keduanya belum pernah merayakan Natal bersama-sama.
Sandra Dewi Rayakan Natal untuk Pertama Kalinya dengan Sang Kekasih
Untuk itu, momen Natal 2015 ini terbilang istimewa bagi mereka. Karena, keduanya mendapatkan kesempatan untuk merayakan hari raya ini bersama-sama.

“Tahun ini juga bisa ke gereja sama-sama. Soalnya tiap Natal, aku pasti berangkat setelah Natal, dia sebelum Natal,” ujar Sandra kepada wartawan yang menjumpainya di daerah Kelapa Dua, Jakarta Barat, Kamis (24/12/2015).

“Tapi tahun ini dia enggak kemana-mana, jadi akhirnya kita bisa Natalan sama-sama,” sambungnya.


Baca juga

Julia Roberts Punya Resep Spesial untuk Rayakan Natal

Makna Natal Bagi Joe Taslim

Selain hari raya Natal, Sandra dan sang kekasih yang namanya belum mau disebarkan tersebut juga belum pernah mengalami momen kebersamaan saat tahun baru. Pasalnya, keduanya selalu memiliki agenda masing-masing di malam pergantian tahun tersebut.

“Pacaran dua tahun, tapi kita sudah melewati Natal tiga kali, tahun baru tiga kali. Tapi tahun baru enggak pernah sama-sama karena aku selalu pergi, dia juga pergi bareng keluarganya, aku sama keluargaku. Jadi sama keluarga masing-masing,” tutur Sandra. (Deni Suroyo – sisidunia.com)