Home » Hiburan » Sandara Park Masih Sibuk Kerja di Hari Natal

Sandara Park Masih Sibuk Kerja di Hari Natal



Seoul – Masa-masa liburan Natal tampaknya tidak lantas membuat Sandara Park rehat bersantai menikmati liburan. Personil girlband 2NE1 ini masih disibukkan dengan sejumlah pekerjaan di hari raya umat Kristen tersebut.
Sandara Park Masih Sibuk Kerja di Hari Natal
Kesibukan Sandara ini pun dibagikannya melalui media sosial.

“Sibuk, sibuk! Bekerja keras walaupun di malam Natal! Semuanya, pakailah baju hangat dan jangan terserang demam,” tulis Sandara dalam postingannya, sebagaimana dinukil dari Enews, Sabtu (26/12/2015).


Baca juga

Sandra Dewi Rayakan Natal untuk Pertama Kalinya dengan Sang Kekasih

Julia Roberts Punya Resep Spesial untuk Rayakan Natal

Walaupun sibuk bekerja di hari Natal, Sandara tetap mau melewatkan momen Natal yang sedang dirayakan oleh seluruh orang di dunia. Dalam foto yang diunggahnya ke media sosial tadi, Sandara tampak mengenakan jaket berwarna merah terang, dengan bandana tanduk rusa sebagai pemanisnya. Sudah barang tentu, busana yang dikenakan kakak Thunder “MBLAQ” melambangkan Natal.

Adapun Sandara sendiri memang disibukkan oleh syuting untuk sejumlah program televisi dalam beberapa waktu belakangan ini. Selain tampil sebagai cameo dalam “One More Happy Ending”, Sandara juga menjadi bintang tamu dalam “Happy Together season 3”. (Deni Suroyo – sisidunia.com)