sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Resep Sajian Sehat Bagi Keluarga Anda, Broccolini dengan Pancetta dan Feta

Resep Sajian Sehat Bagi Keluarga Anda, Broccolini dengan Pancetta dan Feta



Jakarta – Liburan hari raya Natal dan tahun baru akan semakin menyenangkan jika ditemani hidangan lezat yang sekaligus menyehatkan seperti keju pancetta asin, feta krim keju, dan batang broccolini yang renyah.

Resep Sajian Sehat Bagi Keluarga Anda, Broccolini dengan Pancetta dan Feta

Berikut adalah resep dan cara membuat Broccolini dengan Pancetta dan Feta seperti dilansir dari taste (Sabtu, 26/12/2015). Selamat mencoba di rumah.

Bahan-bahan:

Irisan pancetta 200g
3 tandan broccolini, dipangkas, dibelah dua

150 gram Lemnos Full Cream Fetta, dihancurkan
2 sendok makan jus lemon segar

Cara membuat:

1.Panaskan oven sampai 200 ° C. Masukkan pancetta, dalam satu lapisan di atas 2 loyang. Panggang selama 8 menit atau sampai renyah. Transfer ke piring dilapisi dengan handuk kertas. Tempatkan di mangkuk keramik.

2. Sementara itu, tempatkan broccolini dalam panci air mendidih dengan api besar. Masak selama 3-4 menit atau sampai terang renyah hijau dan lembut. Biarkan kandungan airnya berkurang perlahan.

3. Tempatkan setengah broccolini pada piring saji. Taburi bagian atas dengan setengah pancetta dan feta. Taburi dengan setengah jus lemon. Ulangi dengan sisa pancetta, feta dan jus lemon. (Yayan – sisidunia.com)