sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Southampton vs Arsenal, Boxing Day Liga Inggris 27 Desember 2015

Prediksi Southampton vs Arsenal, Boxing Day Liga Inggris 27 Desember 2015



Southampton – Arsenal berhasrat untuk mencuri poin penuh saat menyambangi St. Mary’s, markas Southampton, di laga Boxing Day yang akan digelar Minggu (27/12/2015) dinihari pukul 02.45 WIB.

Prediksi Southampton vs Arsenal, Boxing Day Liga Inggris 27 Desember 2015

Seperti dilansir dari Sky Sports, Jumat (25/12/2015), raihan tiga poin dalam laga ini bisa membawa The Gunners ke puncak klasemen, asalkan Leicester City terpeleset saat menghadapi Liverpool di Anfield.

Arsenal jauh diunggulkan dalam laga ini, seiring dengan performa impresif yang mereka tunjukkan pada beberapa laga terakhir. Termasuk saat menaklukkan Manchester City awal pekan lalu.

Arsenal makin diunggulkan seiring dengan merosotnya performa Southampton. Dari enam laga terakhir di semua kompetisi, The Saints menelan total lima kekalahan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Southampton : Stekelenburg; Soares, Fonte, Van Dijk, Bertrand; Wanyama, Clasie; Mane, Davis, Tadic; Pelle.

Arsenal : Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Flamini, Ramsey; Campbell, Ozil, Walcott; Giroud.


Baca juga:

Prediksi Manchester City vs Sunderland, Boxing Day Liga Inggris 26 Desember 2015

Musim lalu Southampton berhasil menaklukkan Arsenal dengan skor 2-0 saat bermain di St. Mary’s. Nah, apakah hal tersebut akan terulang? Atau Arsenal yang akan pulang dengan membawa tiga poin? Prediksi SisiDunia laga ini akan dimenangkan oleh Arsenal yang tengah on-fire dengan selisih skor tipis. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)